Pages

Super Talent Pico 32 GB menjadi USB terkecil di Dunia

Ass. Wr. Wb...
Postingan aneh lagi nih,,saat ini banyak flashdisk kecil yang berkapasitas besar, salah satunya yaitu flashdisk Super Talent Pico.
Kecil-kecil cabe rawit, mungkin inilah pernyataan yang tepat untuk mengungkapkan produk flashdisk yang satu ini. Sesuai dengan perkembangan dan teknologi flashdisk akhir-akhir ini, tampaknya ukuran yang kecil bukan lagi menjadi halangan untuk menyediakan kapasitas storage yang besar atau bahkan bisa menyamai kapasitas hardisk seperti sekarang ini.
Baru-baru ini Super Talent Pico menambah kapasitas storagenya flashdisknya dari 8GB menjadi 32GB. Selain bentuk yang keci dan ringan dengan berat timbangan sekitar 5 gram, Super Talent Pico ini berkapasitas yang besar, selain itu USB drive ini juga tahan terhadap air. Untuk selanjutnya, pihaknya juga akan lebih meningkatkan kualitas produk flashdisk yang diproduksinya. Ada enam model baru yang akan ditawarkan dengan kapasitas baru, masing-masing boasting hingga 30MB/sec dengan masing-masing harga. Dan mengenai harganya sendiri, dibandrol dalam kisaran harga 85 USD (850 ribu rupiah) hingga 99 USD (990 ribu rupiah).